Loading...

Friday, 29 July 2011

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Ala Community Bengkulu

Jerawat adalah suatu keadaan dimana pori-pori kulit tersumbat, sehingga timbul beruntus-beruntus dan abses (kantong nanah) yang meradang dan terinfeksi. Jerawat paling hanya menyerang remaja, tetapi bisa terjadi pada semua usia.
Keadaan ini biasanya mulai timbul pada masa pubertas dan bisa berlanjut selama bertahun-tahun. Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar sebasea (kelenjar penghasil minyak) di kulit. Perubahan hormonal lainnya yang juga bisa memicu timbulnya jerawat terjadi pada masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan Stress.
Menurut beberapa kesaksian orang-orang yang telah menggunakan Produk nutrisi dalam waktu kurang dari 1 minggu sudah dapat terlihat hasilnya.
Saya merekomendasikan Produk nutrisi alami, seperti :
1.Nutrient High Calcium Powder (Membantu berbagai permasalahan kulit, terutama yang disebabkan karena sistem imunitas (daya tahan) tubuh.
2.Zinc-Cream Suplement (Mengatasi masalah jerawat yang disebabkan masalah hormonal).
3.Vitality Softgel Capsules (Membantu meremajakan dan menghaluskan kulit, selain diminum gel dalam kapsul dapat dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah
Wajah adalah pesona setiap insan, baik itu Laki laki atau wanita. Hal yang pertama kali diperhatikan jika kita bertemu seseorang adalah wajah. oleh karena itu kita wajib menjaga kebersihan wajah kita. Jika di wajah kita muncul yang namanya jerawat, pasti akan mengganggu sekali terhadap penampilan kita…khususnya bagi wanita yang selalu peduli akan kecantikan