Loading...

Thursday, 28 July 2011

Hasil Pertandingan Turkmenistan vs Indonesia: Indonesia Tahan Imbang 1-1

Turkmenistan dan Indonesia berbagi angka satu sama karena bermain imbang 1-1 dalam laga Pra Piala Dunia di Stadion Olimpiya Askhabad, Sabtu (23/7/2011) malam. Tak ada gol lagi yang tercipta di babak kedua.

Kedua kubu sama-sama bermain keras di babak kedua. Hanya beberapa peluang saja yang sempat tercipta tapi tak membuahkan hasil. Hanya saja banyak pelanggaran terjadi karena kedua tim bermain ngotot.

Hasil imbang ini cukup buat Indonesia. Mengingat pada pertandingan kedua nanti 28 Juli, Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah. 

Gawang Indonesia yang dijaga Ferry Rotinsulu sudah lebih dulu kebobolan di menit 12. Gol dicetak pemain bernomor punggung 6, Vyacheslav Krendelev.

Petaka bagi laskar merah putih itu muncul lewat tendangan bebas di luar kiri kotak pinlati. Ferry Rotinsulu tak mampu memblok bola yang ditendang mendatar itu.

Tak disangka-sangka, tim nasional Indonesia akhirnya bisa mengejar ketertinggalan dengan mencetak sebuah gol ke gawang Turkmenistan, dalam laga Pra Piala Dunia di Stadion Olimpiya Askhabad, Sabtu (23/7/2011) malam.

Memanfaatkan kemelut di mulut gawang, Muhammad Ilham berhasil mencetak gol untuk Indonesia di menit ke 30.