Loading...

Saturday, 6 August 2011

Apakah Anak Anda Butuh Guru Matematika>>??

Banyak siswa menemukan matematika subjek yang menantang, dan mempekerjakan tutor matematika dapat memberikan solusi yang hebat untuk masalah di kelas. Kesulitan dengan matematika merupakan masalah yang tersebar, terutama dengan penekanan kuat pada pengujian untuk siswa di semua kelas. Taruhannya tinggi dapat membuat kecemasan tes, terutama untuk mahasiswa matematika, dan banyak siswa membutuhkan bantuan dari luar untuk mendapatkan kepercayaan dan cukup menyerap materi. Tutor dapat mengakses masalah belajar dan menyusun program instruksional pribadi.
Tutor matematika menawarkan kesempatan bagi siswa untuk menerima instruksi individual. Setiap siswa memiliki kebutuhan yang berbeda dan tidak ada dua siswa memiliki gaya belajar yang sama, tetapi ruang kelas yang besar tidak selalu dapat menampung siswa. Beberapa siswa lain yang kuat mungkin perlu tutor untuk mendapatkan mereka di atas punuk sulit atau untuk membantu mereka dengan daerah tertentu, sedangkan siswa lain dapat memerlukan on-akan bantuan dengan studi matematika mereka.
Sangat penting untuk memilih tutor matematika yang tepat. Seperti seorang pelatih pribadi, tutor perlu disesuaikan dengan individu. Idenya adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa, mengurangi kecemasan matematika dan menopang keterampilan. Adalah penting untuk menemukan guru yang mendukung yang dapat menyesuaikan gaya mengajar nya kepada siswa.
Tutor matematika dapat ditemukan dengan meminta rekomendasi pribadi dari keluarga lain yang telah dimanfaatkan tutor. Sekolah siswa juga mungkin memiliki daftar tutor yang mereka sarankan. Perguruan tinggi lokal sering memiliki pekerjaan papan dan daftar tutor tersedia. Seringkali, matematika siswa atau lulusan college besar mungkin menjadi pilihan yang sempurna bagi siswa usia sekolah tinggi. Pensiunan guru atau guru bekerja paruh waktu sambil membesarkan anak-anak mungkin menawarkan les. Ada juga perusahaan les lokal dan nasional yang akan cocok pelajar dengan tutor staf

Adalah penting bahwa guru matematika memiliki pelatihan profesional dan keahlian dalam hal mata pelajaran tertentu dan tingkat kelas yang siswa perlu menguasai. Tugas guru matematika adalah untuk mengajarkan konsep-konsep kunci dan strategi pemecahan masalah. Untuk anak-anak hanya membantu dengan pekerjaan rumah, mungkin cukup, tetapi dalam kebanyakan kasus, Anda mencari seorang tutor yang dapat membantu masalah pendekatan siswa dalam cara baru sehingga mereka dapat menguasai konsep-konsep mereka telah berjuang dengan di dalam kelas. Tutor perlu membangun rencana belajar dan menyesuaikan sesuai kebutuhan sampai mahasiswa tersebut dapat menunjukkan penguasaan.
Tutor matematika perlu membantu siswa dengan mengambil tes, kemampuan belajar dan kepercayaan diri. Tutor akan memberikan sebuah struktur sehingga siswa mendapatkan latihan yang matematika membutuhkan dan mengembangkan rutinitas kerja yang produktif. Guru perlu untuk membawa matematika hidup dan membuat pengalaman menyenangkan sebanyak mungkin. Waktu les harus dilihat sebagai positif dan mendukung. Tutor perlu menjadi komunikator yang baik yang memastikan siswa merasa nyaman mengajukan pertanyaan. Guru perlu memberikan keseimbangan antara tujuan dicapai menawarkan yang membangun kepercayaan diri dan menantang siswa untuk mengambil pada peningkatan bahan sulit.