Kumpulan SMS Buat Sahabat Community Bengkulu - COMMUNITY BENGKULU

Wednesday, August 17, 2011

Kumpulan SMS Buat Sahabat Community Bengkulu

Kumpulan SMS Untuk Sahabat – Sahabat Pustakers, pada kesempatan kali ini, Pustaka sekolah akan berbagi Kumpulan SMS Untuk Sahabat. Kumpulan SMS ini bisa sahabat Pustakers jadikan contekan untuk ber-SMS-an ria sama sahabat-sahabatnya.
SMS Untuk Sahabat
Okkk langsung saja simak Kumpulan SMS Untuk Sahabat berikut ini:
Berjanjilah slalu
kita adalah sahabat sejati
aku bunga mawar kamu durinya
aku mobil kamu bensinnya
aku pawang kamu buayanya :D

Kambingku ada lima
rupa-rupa warnanya
hijau kuning kelabu merah muda dan biru
kambingku hilang Saturday duaaaarrrr… hatiku sangat galau
kambingku tinggal satu hanya kau sahabatku :D

Wanted ! sahabat yang selalu setia, renda hati
tidak pernah mengkritik, dan selalu mendengar
apa katamu… beli anjing ah :D

Aku tahu kamu sahabatku paling setia
tapi aku harus akui meski dengan berat hati
jangan kau dekati aku lagi
jika besok tak mau kau bersihkan
kaos kakimu yang bau itu :D

Rangkaian kata terucap dalam jiwa
seulas senyum kuhantarkan hanya untuk dia
kualunkan nada tanpa ada suara
hanya lewat sms ini kutuliskan
I luv u full muah… muah … <3 :D

Kau selalu hadir untukku akupun begitu
aku disampingmu bila kau tersakiti
melihatmu menangis membuatku ingin mati saja
aku akan selalu add untukmu kapanpun
karena kau adalah sahabat baikku…..

Sahabatku jika aku sakit
hiburlah aku agar aku cepat sembuh
jika aku sedih nyanyikan lagu
tuk membuatku tertawa
jika aku jatuh bangunkan aku
tuk berdiri kembali
dan jika aku buta, belikan aku kaca mata yach :D

Teman, kamu seperti bintang dilangit
selalu bercahaya dengan terang
meski sulit tuk bertemu, tapi kau tetap ada untukku
aduh, aku teringat terus sama permata itu :D

Teman adalah malaikat yang mau
mengangkat kaki kita
saat sayap yang kita [unya lupa carnya terbang ……

Bila sakit tuk menengok kebelakang
bila takut tuk menatap ke depan
lihat disampingmu
aku selalu hadir untukmu
sstt.. karena oe kerjanya traktir melulu :D

Teman sejati itu seperti cahaya bintang
kau tak selalu dapat melihatnya
Tapi, dia selalu benderang untukmu
meskipun silau meennn :D

Kalau marah, kamu kayak bapak-bapak
kalau peduli kamu kayak ibu-ibu
suka ngeselin kayak cewek-cewek rese’
suka gangguin kayak cowok-cowok gatel
tapi aku tetep sayank kamoe
karena loe temen sejatiku ……

Ada yang jual ikan bakar
ada yang jual nasi padang
ada yang jual ketoprak tahu
ada yang jual nasi jamblang
tapi aku nggak akan jual kamu
karena kamu sahabat terbaikku….

Penyair butuh puisi untuk sajak
sutradara butuh pemain film dan skenario
tukang bakso butuh daging sapi dan gerobak
aku hanya butuh kamu
tuk jadi sahabat setiaku…

Saat kumpul loe nggak datang
saat belajar bareng, loe gak datang juga
saat ujian, loe masih nggak datang juga
sahabat, tau nggak?
gak ada loe nggak rame :D

Bila esok kita berpisah
ingatlah kata-kataku
kau berani, kuat, cerdas lebih dari yang terlihat
selama apapun kau dinegeri orang
jangan lupa padaku
aku akan menunggu ole-ole darimu :D

Persahabatan itu mirip dengan kuku
seberapa sering kita gunting, tetap tumbuh melulu
kau dan aku sama kayak getu
tapi kalau kau punya kucing, kita libur dolo :D

Kamu bosan teman?
goyang badan ke kiri
goyang badan kekanan
masih bosan juga?
kita makan bakso ajjach :D

Sahabat kau selalu mengiringi kemanapun aku pergi
seperti bayangan yang selalu ada disampingku
diwaktu terang ataupun gelap
tapi sahabat, kalau kau tidak punya bayangan
berarti kau hantu… kabooorrrrrr :D

Memang lampu bisa ganti petromak
mantri bisa gantiin dokter
tukang bakso bisa gantiin tukang pecel
tapi. ... loe gak akan tergantikan sampai kapanpun, sobat……

Kadang persahabatan putus dan berakhir dalam cinta
namun cinta dalam persahabatan tak akan pernah putus…

Dalam kemakmuran, teman kenal sama kita
dalam kemalngan kita kenal sama teman kita
kita memang sahabat sejati coyyy :D

Persahabatan lebih berarti dalam hidup
daripada cinta
cinta kadang berubah menjadi obsesi
persahabatan tempat kita saling berbagi [ps]
Comments


EmoticonEmoticon