Loading...

Wednesday, 26 October 2011

Sejoli ini " Menikah " 100 Kali


Community Bengkulu - Lauren dan David Blair mengucap sumpah pernikahan mereka pada 1984. Namun mereka tak ingin menjalani pesta pernikahan hanya sekali seumur hidup. Jadi, suami-istri ini memutuskan untuk memperbarui sumpah mereka terus menerus.

Pada 2 Oktober silam, sejoli ini mengucap sumpah pernikahan mereka yang ke-99. Berarti, pasangan ini telah 'menikah' sebanyak 100 kali selama 29 tahun pernikahan mereka. 

Keduanya bahkan berencana mengukir sejarah baru dengan memasukkan mencatat pernikahan mereka pada Guinness World Record untuk pengucapan sumpah pernikahan terbanyak atas nama mereka sendiri. Keduanya memecahkan rekor tersebut pada tahun 2001 dengan sumpah pernikahan sebanyak 66 kali.

Memperbarui cinta

Sumpah pernikahan, menurut sejoli ini untuk menegaskan kembali janji cinta mereka. "Kami tahu kami ditakdirkan bersama satu sama lain dan ingin terus berbagi sumpah pernikahan. Saya suka memandang mata David saat dia mengucap sumpahnya. Saya tahu bahwa orang ini akan mencintai saya sampai aku meninggal dunia, "ujar Lauren, seperti dikutip Huffington Post.

"Tentu saja, David akan memberitahu Anda bahwa dia melakukannya untuk bulan madu!" katanya berseloroh.

Mengucapkan janji pernikahan agar tetap menyala juga dilakukan pasangan selebritas Gwyneth Paltrow. "Kadang-kadang sulit bersama seseorang dalam waktu lama," ujar Paltrow mengenai pernikahannya dengan musisi Chris Martin.

"Anda tidak pernah bisa santai atau merasa sombong dan berpikir, 'Aku memilikinya'. Mengucap janji pernikahan adalah bagian menjaga hubungan agar tak merusak kepercayaan yang diberikan pasangan."