- COMMUNITY BENGKULU

Saturday, August 6, 2011

Free money making opportunity

SAATNYA ANDA DIBAYAR SAAT ON LINE

Bersiaplah dialiri $$$$$$ hanya dengan

mengONLINEkan Komputer anda



Telah hadir bagi Anda yang doyan nongkrong didepan monitor, Browsing/Surfing Internet. Sekarang ada program dimana setiap Anda Browsing /Surfing Internet Anda seperti sekarang, Anda akan dibayar oleh sebuah perusahaan internasional bernama Cashfiesta.

Wow.. menarik sekali… Oleh sebab itu buru-buru daftarkan diri Anda untuk menjadi member Cashfiesta. dengan GRATIS .

Bagaimana Cashfiesta dapat membayar Anda? bagaiman internet marketing /bisnis online ini bekerja, Coba luangkan waktu Anda 5 menit untuk membaca ulasan berikut. mungkin 5 menit ini kan merubah hidup anda untuk menjadi lebih baik.Terimakasih, dan selamat bergabung.

salam cash-online untuk anda……………………………..

All advantage bertahan hidup

All Advantage adalah sebuah perusahaan pengiklan Internet yang pernah sangat sukses yang memposisikan dirinya sebagai “Penyedia Informasi” pertama di dunia dengan membayar anggota-anggotanya yang aktif memperoleh bagian pendapatan iklan dari kebiasaan-kebiasaan online mereka.

AllAdvantage menjadi sangat terkenal dengan slogan mereka “Get Paid to Surf the Web” (Dibayar untuk Surfing di Web, pen.), sebuah kalimat yang semenjak itu menjadi sinonim dengan sebuah kesatuan yang luas dari sistem pembagianpendapatan iklan online.

AllAdvantage mengkontribusikan beberapa konsep baru untuk pasar yang berdampak hingga sekarang. Sebagai contoh, perusahaan software ViewbarTM adalah salah satu teknologi pemasang iklan pada desktop sejak awal. ViewbarTM menunjukkan iklan-iklan di dekat jendela aplikasi yang dapat didudukkan pada bagian bawah layar pengguna, memunculkan iklan-iklan yang isinya dilihat oleh pengguna ketika menjelajahi website (familiar dengan Google Toolbar?). Ini memungkinan untuk membayar sejumlah besar komisi tunai yang didapat dari iklan-iklan dan tetap menguntungkan.

Apakah Anda menyadari betapa berharganya Anda?

Iklan,penyedia search engine, dan penjualan / bisnis online membayar jutaan dollar agar Anda kunjungi ketika Anda surfing? Berapa banyak uang tersebut yang Anda dapatkan?Anda akan mendapatkan bagian darinyaCashfiesta dibayar oleh perusahaan untuk yang Anda kunjungi melalui software Viewbar™. Cashfiesta akan memberikan uang tersebut kembali kepada AndaDengan membangun komunitas, uang menjadi lebih banyak.Melalui program referral , Cashfiesta menghargai Anda yang membantu mewujudkan komunitas global ini. Semakin besar komunitas, uang yang diberikan oleh Cashfiesta kepada Anda sebagai membernya akan semakin banyak.Apakah ada kecurangannya?Tidak ada. Daftarkan, referensi pada teman, download Viewbar™ software, dan surfing internet seperti biasa. Anda tertarik, silahkan gabung dengan Cashfiesta.

BUKAN MLM, BUKAN KERJA RODI

hanya dengan ONLINE anda dapat DUIT


1 JAM ONLINE = DAPAT $10

TANPA MODAL!!!

CUMA SAMPINGAN SAAT KAMU ONLINE SAJA…

TAPI DAPET DUIT….

GAK PERCAYA!!!!!!!!!

Free money making opportunity. Join Cashfiesta.com and earn cash.
Free money making opportunity

DARI MANA SAYA HARUS MULAI ???

Jika Anda baru mengenal dunia “Get Paid to Surf” atau dalam terjemahan bebas berarti “Mendapatkan Uang Dari Internet”, pasti Anda bingung, dari mana sebaiknya Anda memulai.
Ok. Saya akan jelaskan Tips-nya :

Mendaftarlah ke cashfiesta (klik disini, free sign up)

Lengkapi formulir pendaftaran sesuai dengan alamat anda
Karena pembayaran akan dilakukan via ceck setelah mencapai batas pembayaran

AMAT PENTING Pada Form refferer by: silahkan tulis : fiestagratis jika belum tertera dalam form tersebut, karena sangat menentukan pada waktu pembayaran nanti

Ingat user name anda dan password anda!!

Karena tiap kali anda online untuk mendapatkan cash money ini selalu ditanyakan

Setelah selesai, login lah sebagai member sesuai yang anda isikan tadi
Lalu download program FiestaBar™-nya

Download FiestaBar

Jalankan program FiestaBar™-nya (setelah diinstal).
Tampilan FiestaBar setelah diinstal:

**Mulai detik ini kegiatan Online Anda akan dibayar !!!**

Sign Up here for FREE

Free money making opportunity

Tidak ada unsur penipuan sama sekali

Cara kerja hanya menjalankan FiestaBar™-nya saat anda surfing sambil melihat iklan yang di tayangkan(anda tau kan betapa mahalnya buat bayar iklan di TV,radio atau bahakan koran??)Nah kini anda bisa jadi penyedia layanan iklan tersebut, free membersip lagi..Tidak akan memperlambat access (anda bisa tetap enjoy the surfing)

And get the free money….

ini adalah contoh chek saya bulan pertama gabung di cashfiesta

Comments


EmoticonEmoticon