Ramalan Dari Zodiak Mu Tahun2011 Ala Community Bengkulu - COMMUNITY BENGKULU

Monday, August 15, 2011

Ramalan Dari Zodiak Mu Tahun2011 Ala Community Bengkulu

Meski ada orang yang bilang tidak percaya sama ramalan, toh tetap saja ramalan tentang apapun dalam kehidupan kita masih saja diburu banyak orang, gak percaya? coba lihat saja edisi akhir pekan dari beberapa koran nasional, disitu pasti ada kolom unutk menampilkan ramalan dari zodiak kita masing-masing, baik yang ada hubungannya dengan karir, kesehatan, asmara maupun peruntungan rejeki.
Align Left
Ramalan Cinta 2011 Zodiak Capricorn
Kehidupan cinta Anda tidak terlalu menyenangkan tahun ini. Akan sulit sekali berkomunikasi dengan si dia, tapi Anda harus berusaha keras jika ada sesuatu yang ingin Anda luruskan. Hubungan Anda mungkin juga akan mengalami perubahan, namun ke arah yang lebih baik. Untuk yang single, pertemuan dengan pria baru akan mengubah hidup Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Scorpio
Ingat apa saja yang sudah kamu rencanakan, supaya kestabilan emosimu bisa terkontrol kalau kamu menghadapi sesuatu yang nggak kamu harapkan. Guncangan yang melanda hubunganmu akan merubah semua pandanganmu. Tahun lalu kamu penuh dengan rasa cemburu. Tahun ini kamu bisa menebarkan pesonamu hingga kamu kelihatan lebih bercahaya dengan pikiran yang positif.

Akhir Februari sesuatu yang nggak menyenangkan dalam hubunganmu akan terjadi, sebaiknya kamu mesti hati dan bersikap bijak.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Gemini
Keunggulanmu terletak pada kemampuanmu tetap tampil baik sekalipun kamu sednag merasa tertekan. Tahun ini kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Hubungan cinta anda akan romantis sekali dengan liburan ke luar negeri.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Virgo
Tahun ini kamu layak mendapat perhatian yang kamu harapkan, sesuai dengan apa yang udah kamu korbankan. Tetaplah bersikap jujur dan berfikir positif untuk bisa merasakan kenyamanan berama seseorang yang kamu harapkan. Kalau di awal tahun ada sedikit pertengkaran, pada bulan berikutnya kamu berusaha untuk membuat pacar kamu dan semua orang merasa bahagia.

Menjelang pertengahan tahun ini kamu mulai menetapkan hati dan menyusun strategi untuk memperkokoh hubunganmu. Okey..?

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Pisces
Tahun ini kamu harus segera melupakan sakit hatimu di masa lalu karena sudah saatnya kamu menghargai dan mencintai diri sendiri. Bulan depan kamu mungkin terlibat kencan ganda, Lain halnya buat yang udah ke jenjang yang lebih serius, kamu merasakan pacarmu sangat romantis.

Tapi di pertengahan tahun ini kamu mulai bermain dengan perasaanmu yang selalu mencurigai pacarmu. Padahal nggak ada alasan untuk itu. Bulan berikutnya kamu mulai berubah. Kamu jadi semakin romantis. Kehadiran seseorang bikin kamu benar-benar harus mengambil sikap tegas untuk menyelamatkna hubungan kamu.

Pasangan terbaik: Scorpio. Ia akan mendorong Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda kira tak mungkin Anda lakukan, tanpa mempertanyakan keyakinan Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Aquarius
Bagi kamu, teman-teman adalah orang terdekat yang bisa membrikan kamu kebahagiaan. Tahun ini problem kamu adalah membiarkan orang lain melakukan perbuatan yang menyakiti hati kamu. Uranus bikin kamu emosi dan kamu ngga berada dalam batas keseimbangan. Tahun kemarin telah memberi perubahan buat kamu dalam membina suatu hubungan.

Kamu mulai bisa mempercayai seseorang dan Januari adalah waktunya untuk menguji cinta pacarmu. Di pertengahan Tahun kamu bertemu dengan seseorang yang bisa mengubah hidup kamu. Tapi di akhir tahun, sesuatu yang berbau selingkuh mulai mendekat.

Pasangan terbaik: Capricorn yang memberikan rasa aman yang Anda inginkan. Mereka tidak akan mengkhianati Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Taurus
Anda tak begitu pandai menghadapi perubahan, sehingga perubahan dalam hubungan Anda akan mengacaukan hubungan itu sendiri. Belajarlah untuk berkomunikasi lebih baik, terutama sepanjang bulan November. Anda akan ditantang untuk mengevaluasi kembali keputusan yang pernah Anda buat tentang status hubungan Anda.

Pasangan terbaik: Capricorn akan mencurahkan perhatian untuk Anda, dan menawarkan hubungan yang sehat.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Leo
Ini adalah tahun dimana kamu akan menemukan banyak langkah untuk meraih apa yang kamu inginkan. Di tahun ini juga kemungkinan besar kamu akan mendapatkan pacar sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Di pertengahan tahun ini kamu dan pacar kamu akan bekerja sama melakukan banyak kegiatan.

Dia adalah motivatormu dan seseorang yang begitu mengerti tentang kamu. Kalau suatu saat nanti kamu menemukan dia begitu terobsesi dengan dengan impian-impiannya, kamu harus bisa mengerti. Jaga emosimu kalau kamu tetap ingin hubunganmu utuh.

Pasangan terbaik: Aries yang juga bergelora pasti punya energi yang sama dengan Anda. Ia akan banyak memberi inspirasi, tapi juga tetap menawarkan kebebasan untuk Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Sagitarius
Anda yang cenderung sensitif harus bersiap untuk patah hati. Kemungkinan karena ada mantan yang mengkhianati Anda, atau teman dekat yang mengacuhkan Anda, bahkan pada awal tahun Anda akan merasa sedih dan kesepian.

Tetapi bulan April seseorang akan memasuki hati Anda, membuat Anda tak sabar untuk terlibat dalam hubungan lagi. Jangan jatuh cinta terlalu cepat, kalau Anda tak ingin mengulangi hubungan yang menyedihkan lagi.

Pasangan terbaik: Seorang pria Aquarius akan memperkenalkan Anda pada hal-hal baru yang menarik, tapi dia tak ingin terlalu serius dengan Anda.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Cancer
Kepercayaan amat dibutuhkan dalam menjalin sebuah hubungan. Kamu bisa mencintai seseorang dengan sungguh-sungguh selama kamu masih bisa mempercayainya. Mengenali seseorang secara utuh, Butuh waktu dan energi. Pikiranmu harus jernih untuk mendapatkan cinta yang lebih serius. Tahun ini jangan terlalu kelihatan genit.

Sesuaikan penampilanmu dengan kondisi tubuhmu, jadi kelihatan enak dipandang. Akhir tahun ini adalah akhir dari masa idealismemu yang kekanak-kanakan, kamu akan menjadi lemah-lembut dan lebih realistis.

Pasangan terbaik: Sejak dulu, Pisces akan cocok dengan Cancer. Pria Pisces setia, penuh cinta, dan selalu mendukung Anda. Anda tak usah khawatir bakal kesepian.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Libra
Hubungan cinta sedikit menjadi beban bagi Anda, entah karena si dia kelewat menuntut, atau kelewat terikat secara emosional. Anda masih lajang bakal agak sulit untuk bertemu pasangan yang tepat hingga setengah tahun pertama. Tapi jangan kaget kalau setelah itu Anda tiba-tiba naksir seorang teman atau rekan kerja.

Duh, kok bisa sih, naksir dia?. Kamu berada di antara dua pilihan dan pada akhir tahun nanti kamu tahu yang terbaik buat kamu. Sekarang ini tetaplah menjaga kejujuran emosi dan jangan berusaha merubah sikap kamu.

Kamu lagi berusaha memanjakan diri dengan pergi jalan-jalan dan curhat seharian sama sohib. Akhirnya kamu menemukan saat berduaan yang indah dengan pacar kamu dan kamu merasa sangat bahagia.

Ramalan Cinta 2011 Zodiak Aries
Tahun ini banyak tekanan menghadang perjalanan cinta kamu. Kamu butuh perasaan istimewa seperti perasaan cinta sesuai yang kamu inginkan. Kejenuhan yang melanda hatimu Tahun tahun yang lalu akan berakhir dengan gerakan mars yang memberi kamu spirit hingga akhir tahun ini. Selamat..!

Segala hal tentang cinta yang udah kamu susun akan sukses dipertengahan tahun 2010 ini. Tapi kekuatan untuk menempatkan dewi cinta malah menjadi sebuah kegagalan. Nah, nah, apa yang terjadi sama kamu? Seperti ada sebuah ketakutan menghantui perasaanmu atas kehadiran seseorang yang istimewa di masa lalu.

Jaga emosimu sampai kamu benar-benar yakin dengan apa yang kamu lakukan. Cinta akan berjalan sebagaimana mestinya.

Semoga Ramalan Cinta 2011 anda menurut zodiak tersebut sesuai dengan kehidupan asmara anda, namun jika tidak sesuai, yang gak usah dipikir, namanya juga ramalan, haha :D

Comments


EmoticonEmoticon