Loading...

Thursday, 19 January 2012

Download Microsoft Office 2010 Full Version Gratis Free + SN Activator

Download Microsoft Office 2010 Full Version Gratis Free + SN Activator

Teman-teman udah pernah nyobain belum Microsoft Office 2010? Kalo teman-teman belum nyobain, teman-teman bisa download disini secara gratis udah plus activator lagi. Nah bagi yang penasaran, teman-teman bisa download disini :


Semuanya ada 7 bagian dan totalnya 700 MB, pertama teman-teman download dulu ke 7 file tersebut. Lalu kalo udah selesai, teman-teman satuin dulu pake winrar, dari mulai part 1 sampe part 7. langsung install saja. Di dalamnya udah ada Activatornya.

Atau, kalo teman-teman pengen download Microsoft Office 2010 yang lebih kecil yang ukuranya hanya 30 MB, dengan format KGB, kalo udah di ekstrak akan jadi 3 GB. dari 30 MB di ekstrak jadi 3 GB butuh waktu yang lama.

Nah kalo mau download yang 30 MB bisa download disini :


Jangan lupa download software untuk mengekstraknya disini :


Setelah semua selesai, teman-teman bisa mengekstrak file yang 30 MB itu menggunakan KGB archiver.

Note :

Waktu buat Ngekstraknya lama lo, berjam-jam. Kalo koneksi internetnya kenceng, mending download yang 700 MB tadi. Silahkan dicoba dan jangan lupa komentarnya